Pages - Menu

Salam Sejahtera

Pembaca yang kami hormati...oleh berkat dan pertolongan dari Tuhan kami Jemaat GPdI Immanuel Nglobo sejak tanggal 19 April 2009 telah beribadah ditempat yang baru, yang diawali dengan ibadah ucapan syukur dan dirangkai dengan perayaan Paskah untuk anak-anak sekolah minggu. Slidefoto diatas adalah rangkaian pembangunan - dari sebidang tanah kosong sampai kegiatan ibadah perdana dan ucapan syukur.

Menjadi doa dan harapan kami Pembaca berkenan untuk membagikan berkat untuk pekerjaan Tuhan di Nglobo. Berapapun bantuan/donasi yang disalurkan kami sangat bersyukur. Bantuan dapat Pembaca kirimkan melalui :

1. Bank Central Asia ( BCA )
No.Rek : 1960225551
Atas nama :
SAMMY SAMUEL LONDAH

2. Bank Jateng Cabang Blora
Nomor Rek. : 2016023194
atas nama :
PANITIA PEMBANGUNAN RENOVASI GPdI NGLOBO

Terima kasih untuk perhatiannya.
Tuhan Yesus memberkati.
Amin.

Minggu, April 19, 2009

Rumah Tuhan

Puji Tuhan..!
Tak terbatas kuasaMu Tuhan, semua dapat Kau lalukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku, itu sangat mungkin bagiMu
Disaatku tak berdaya, kuasaMu yang sempurna
Ketika ku percaya, mujizat itu nyata
Bukan karna kekuatan, namun RohMu ya Tuhan
Ketika ku berdoa, mujizat itu nyata.


Ya itulah yang terjadi bagi kami jemaat GPdI Immanuel Nglobo, ketika kami merasa lemah tanpa kekuatan-kemampuan apapun baik jumlah jiwa atau keuangan tapi kami merasakan bahwa kuasa Tuhan tak terbatas bagi semua umatNya. Segala sesuatu yang mustahil di pemandangan manusia tak ada satupun yang mustahil bagi Allah. Hari ini Minggu 19 April 2009 kami kabarkan kepada dunia jangan pernah ragukan kekuatan Tuhan..karena hari ini kami bersyukur kepada Tuhan Yesus dengan telah terjawabnya doa kami yaitu dengan berdirinya "Rumah Tuhan" di Desa Nglobo.
Bangunan yang sederhana kami hiasi dengan doa dan airmata, kami cat dengan kasih dan cinta, kami paku dengan persatuan dan iman dari Gembala dan jemaat. Menjadi kerinduan kami semua "Rumah Tuhan" ini semakin meningkatkan iman percaya kami kepada Tuhan, meningkatkan persatuan dan kasih antar jemaat dan menjadi berkat bagi lingkungan sekitarnya. Dari semua itu hanya nama Tuhan Yesus saja yang dipermuliakan sejak dahulu, saat ini sampai selama-lamanya.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar Anda.Terima Kasih.